Jenis |
No |
Expectted Leaning Outcomes |
Course Learning Outcomes |
Session Learning Outcomes |
Kriteria Penilaian (Indikator) |
Diskusi dan Partisipasi 1 |
Proposal |
Ujian Tengah Semester |
PENGETAHUAN |
Mampu memahami dan menggunakan berbagai metodologi pengembangan sistem beserta alat pemodelan sistem dan menganalisa kebutuhan pengguna dalam membangun sistem informasi untuk mencapai tujuan organisasi. (CPL03 (P.a))
| 1 |
Siswa akan dapat memahami dan mengartikulasikan konsep dasar inovasi digital, mengidentifikasi dan menganalisis tren teknologi terbaru, memahami proses transformasi digital, dan mengembangkan strategi inovasi digital yang efektif. |
Memahami konsep dasar inovasi digital |
|
|
|
|
|
|
Identifikasi tren teknologi terbaru |
3 |
|
4 |
|
|
|
Memahami proses transformasi digital |
3 |
|
4 |
|
|
|
Mengembangkan strategi inovasi digital |
9 |
|
4 |
|
|
1 |
Siswa akan dapat mengelola proses inovasi dalam organisasi, menerapkan metode pemikiran desain, memahami dampak teknologi yang mengganggu, dan mengidentifikasi inovasi di sektor e-commerce dan fintech |
Kelola proses inovasi dalam organisasi |
|
|
|
|
|
|
Terapkan metode berpikir desain |
3 |
|
4 |
|
|
|
Pahami dampak teknologi yang mengganggu |
5 |
|
2 |
|
|
|
Identifikasi inovasi dalam e-commerce |
4 |
|
|
|
|
|
Memahami inovasi di sektor fintech |
5 |
|
|
|
|
1 |
Mahasiswa akan dapat mengidentifikasi inovasi dalam kesehatan digital, pendidikan digital, dan media sosial, sekaligus memahami aspek etika dan keberlanjutan dari inovasi ini. |
Mengidentifikasi inovasi dalam kesehatan digital |
5 |
|
|
|
|
|
Memahami inovasi dalam pendidikan digital |
5 |
|
|
|
|
|
Mengidentifikasi inovasi di media sosial |
5 |
|
|
|
|
|
Memahami aspek etika dan keberlanjutan |
5 |
|
|
|
|
|
Menerapkan pengetahuan dalam proyek inovasi dijital |
|
30 |
|