Jenis |
No |
Expectted Leaning Outcomes |
Course Learning Outcomes |
Session Learning Outcomes |
Kriteria Penilaian (Indikator) |
Analisis Kasus dan Presentasi 1 |
Diskusi dan Partisipasi 1 |
Laporan |
KETRAMPILAN UMUM |
Memiliki kemampuan soft skill dalam berkomunikasi, berpresentasi dan memiliki etika profesi bisnis, serta kemampuan belajar sepanjang hayat (life long learning). (CPL11 (KU.a))
| 1 |
Memiliki kemampuan soft skill dalam berkomunikasi, berpresentasi dan memiliki etika profesi bisnis, serta kemampuan belajar sepanjang hayat (life long learning) |
Memiliki kemampuan soft skill dalam berkomunikasi, berpresentasi dan memiliki etika profesi bisnis, serta kemampuan belajar sepanjang hayat (life long learning |
10 |
20 |
70 |
KETRAMPILAN KHUSUS |
Memiliki kemampuan dalam pengelolaan bisnis dengan memanfaatkan teknologi informasi dan memahami model sistem, metode dan berbagai teknik peningkatan bisnis proses yang mendatangkan suatu nilai untuk organisasi. (CPL-8 (KK.f))
| 6 |
Ketrampilan Berkomunikasi: Mampu mengkomunikasikan pengalaman kunjungan, pemahaman tentang industri digital, dan hasil penelitian dalam bentuk presentasi dan laporan tertulis. |
|
|
|
6 |
Ketrampilan Penelitian: Mampu mengumpulkan, menyusun, dan menganalisis informasi terkait perusahaan digital dan tren industri. |
|
|
|
6 |
Ketrampilan Pemecahan Masalah: Mampu menganalisis tantangan yang mungkin muncul selama kunjungan dan merancang solusi yang kreatif. |
|
|
|
6 |
Ketrampilan Berpikir Kritis: Mampu mengevaluasi keuntungan dan dampak teknologi dalam bisnis serta menganalisis implikasi tren industri terhadap perkembangan bisnis di masa depan. |
|