Jenis |
No |
Expectted Leaning Outcomes |
Course Learning Outcomes |
Session Learning Outcomes |
Kriteria Penilaian (Indikator) |
Tugas |
Ujian Akhir Semester |
Ujian Tengah Semester |
SIKAP |
Memiliki Sikap Tri Krama : etika dan moral personal: Takwa, Tekun, Terampil ; etika dan moral komunal: Asah, Asih, Asuh ; dan etika dan moral masyarakat: Satria, Setia, Sportif. (CPL12 (S.a))
| 1 |
Mampu menunjukkan sikap Tri Krama Universitas Trisakti: Takwa Tekun Terampil
|
Mampu menunjukkan sikap terampil dalam menyelesaikan problem Logika Proposisi secara individual |
2.5 |
|
2.5 |
|
|
|
Mampu menunjukan sikap terampil dalam menyelesaikan masalah himpunan secara individual |
5 |
|
5 |
|
|
|
Mampu menunjukkan sikap terampil dalam menyelesaikan problem Fungsi secara individual
|
5 |
|
5 |
|
|
|
Mampu menunjukkan sikap terampil dalam menyelesaikan problem Matriks secara individual
|
5 |
|
5 |
KETRAMPILAN KHUSUS |
Mampu memahami, menganalisis, menilai konsep dasar dan peran sistem informasi dalam mengelola data yaitu pemfilteran, agregasi dan pengorganisasian dalam analisis dan visualisasi data untuk memberikan rekomendasi pengambilan keputusan pada proses dan sistem organisasi. (CPL01 (KK.a))
| 1 |
Mampu memahami aturan formal untuk menyusun pembuktian dari persoalan yang dihadapi dan menjelaskan penyelesaian masalah tersebut
|
Mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem pada Logika Proposisi |
2.5 |
|
2.5 |
|
|
|
Mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem pada Teori Bilangan
|
5 |
5 |
|
|
|
|
Mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem Relasi |
5 |
5 |
|
|
|
|
Mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem Graf dan Tree
|
5 |
5 |
|
|
|
|
Mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem Aljabar Boolean |
|
2.5 |
|
|
|
1 |
Mampu berpikir secara deduktif, induktif, sebab-akibat, dan analogi dalam menganalisis permasalahan nyata dan memilih solusi komputasi yang tepat
|
Mampu berpikir secara deduktif, induktif untuk menyelesaikan problem Induksi Matematika
|
5 |
|
5 |
|
|
|
Mampu berpikir secara deduktif, induktif untuk menyelesaikan problem Permutasi
|
5 |
2.5 |
|
|
|
|
Mampu berpikir secara deduktif, induktif untuk menyelesaikan problem Kombinasi
|
|
2.5 |
|
|
|
|
Mampu berpikir secara deduktif dan induktif untuk menyederhanakan fungsi Aljabar Boolean dengan Peta Karnaugh
|
5 |
2.5 |
|