Jenis |
No |
Expectted Leaning Outcomes |
Course Learning Outcomes |
Session Learning Outcomes |
Kriteria Penilaian (Indikator) |
Tugas |
Ujian Akhir Semester |
Ujian Tengah Semester |
SIKAP |
Mahasiswa mampu menunjukkan sikap Tri Krama Universitas
Trisakti: Takwa Tekun Terampil, Asah Asih Asuh, Satria, Setia
Sportif dan berjiwa wirausaha (S.a)
| 1 |
Mahasiswa mampu menunjukkan sikap Tri Krama Universitas Trisakti: Takwa Tekun Terampil |
Mahasiswa mampu menunjukkan sikap terampil dalam menyelesaikan problem Logika Proposisi secara individual |
2.5 |
|
2.5 |
|
|
|
Students are able to demonstrate a skilled attitude in solving set problems individually |
5 |
|
5 |
|
|
|
Mahasiswa mampu menunjukkan sikap terampil dalam menyelesaikan problem Fungsi secara individual |
5 |
|
5 |
|
|
|
Mahasiswa mampu menunjukkan sikap terampil dalam menyelesaikan problem Matriks secara individual |
5 |
|
5 |
PENGETAHUAN |
Mahasiswa mampu menjelaskan konsep teoritis bidang pengetahuan
Ilmu Komputer/Informatika dalam mendesain dan mensimulasikan
aplikasi teknologi multi-platform yang relevan dengan kebutuhan
industri dan masyarakat. (P.b)
| 2 |
Mahasiswa mampu memahami aturan formal untuk menyusun pembuktian dari persoalan yang dihadapi dan menjelaskan penyelesaian masalah tersebut |
Mahasiswa mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem pada Logika Proposisi |
2.5 |
|
2.5 |
|
|
|
Mahasiswa mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem pada Teori Bilangan |
5 |
5 |
|
|
|
|
Mahasiswa mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem Relasi |
5 |
5 |
|
|
|
|
Mahasiswa mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem Graf dan Tree |
5 |
5 |
|
|
|
|
Mahasiswa mampu memahami aturan formal untuk menyelesaikan problem Aljabar Boolean |
|
2.5 |
|
KETRAMPILAN UMUM |
Mahasiswa mampu berpikir logis, kritis serta sistematis dalam memanfaatkan ilmu pengetahuan informatika/ ilmu komputer untuk menyelesaikan masalah nyata. (KU.b)
| 2 |
Mahasiswa mampu berpikir secara deduktif, induktif, sebab-akibat, dan analogi dalam menganalisis permasalahan nyata dan memilih solusi komputasi yang tepat |
Mahasiswa mampu berpikir secara deduktif, induktif untuk menyelesaikan problem Induksi Matematika |
5 |
|
5 |
|
|
|
Mahasiswa mampu berpikir secara deduktif, induktif untuk menyelesaikan problem Permutasi |
5 |
2.5 |
|
|
|
|
Mahasiswa mampu berpikir secara deduktif, induktif untuk menyelesaikan problem Kombinasi |
|
2.5 |
|
|
|
|
Mahasiswa mampu berpikir secara deduktif dan induktif untuk menyederhanakan fungsi Aljabar Boolean dengan Peta Karnaugh |
5 |
2.5 |
|